12 Game Penghasil Uang Android dan Iphone Terbukti 2022

Apakah Anda mencari permainan untuk mendapatkan uang tanpa modal? Jika ya, maka Anda telah membaca artikel yang tepat. Alasannya adalah popularitas permainan yang menghasilkan uang terus meningkat. Tak heran, karena game ini menawarkan penghasilan tambahan.

Mulai sekarang, orang juga dapat menemukan berbagai permainan untuk menghasilkan uang secara online. Namun, tidak semua game dapat di andalkan dan bekerja dengan aman. Oleh karena itu, pada tahun 2022, orang harus selektif dalam memilih permainan yang dapat diandalkan untuk menghasilkan uang.

Game Penghasil Uang Terbaik 2022

Game Penghasil Uang Terbaik 2022

Biasanya, berbagai pengembang merilis game dalam bentuk aplikasi baik untuk komputer pribadi maupun untuk perangkat seluler. Setiap aplikasi memiliki fitur yang berbeda secara fundamental. Akibatnya, pengguna perlu memahami tips dan trik untuk menghasilkan uang secara efektif.

1. Hago

Hago

Salah satu rekomendasi untuk membuat money game adalah hago. Seperti yang kita ketahui, Hago sebenarnya adalah salah satu game yang paling populer. Kelebihan dari game ini adalah pilihannya yang sangat beragam. Dengan demikian, Anda dapat memainkan game yang sesuai dengan selera dan minat Anda.

Hago juga bisa di mainkan secara berkelompok atau bersama teman. Artinya permainan ini bisa lebih seru dan menyenangkan. Hago juga dilengkapi dengan fitur chatting atau chatting. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan pemain lain.

Namun, ingatlah bahwa untuk mulai menghasilkan, Anda perlu menginstal aplikasi tambahan bernama Lucky Miner. Namun jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal aplikasi ini.

2. Market Glory

Market Glory

Game penghasil uang kedua adalah Market Glory. Gameplaynya juga cukup sederhana, Anda harus membuat bisnis dan menjalankannya hingga menghasilkan keuntungan.

Nantinya, mata uang virtual yang di terima dari hasil kemenangan dapat di tukar dengan uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA.

Setiap pemain Market Glory memiliki kesempatan untuk bekerja, memulai bisnis, mencalonkan diri untuk pemerintahan, merekomendasikan referensi, mendapatkan pangkat militer, dan membuat organisasi mereka sendiri.

Kunci dari permainan uang ini adalah menggunakan strategi dan ketekunan untuk menang. Semakin banyak keuntungan yang Anda hasilkan, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

3. Island King

Island King

Game penghasil uang kedua yang di rekomendasikan di sebut Island King. Seperti namanya, game ini merupakan game dengan misi membangun sebuah pulau. Game ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan pemain untuk berpikir lebih kritis dan kreatif.

Dengan memainkan game ini, pemain bisa mengumpulkan koin. Koin-koin ini akan terus di kumpulkan selama pembangunan pulau. Nantinya, koin yang terkumpul dapat dikonversi dan ditukarkan dengan rupiah. Sepertinya menarik, bukan? Unduh rekomendasi game penghasil pendapatan ini sekarang!

4. Fortnite

Fortnite

Fortnite adalah game battle royale online yang sangat populer setelah PUBG dan COD. Game penghasil uang dari Epic Games dirilis pada tahun 2017. Pada saat perilisannya, Fortnite langsung mendapat ulasan positif dari para penikmat shooter. Hasilnya, Fortnite berhasil menghasilkan laba sekitar $300 juta pada 2019.

Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dengan bermain game Fortnite? Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dengan memainkan game ini. Antara lain: streaming dan kemudian unggah secara teratur ke YouTube, jual turnamen, keterampilan, atau kemenangan. Apakah Anda tertarik memainkan game ini yang memungkinkan Anda menghasilkan uang?

5. Mobile Premier League

Mobile Premier League

Mobile Premier League (MPL) menawarkan hadiah dalam bentuk kredit GoPay daripada uang tunai seperti hadiah di game esports lainnya. Pasalnya, game ini merupakan hasil kerjasama dengan Gojek.

Hal ini memungkinkan pemain yang akunnya sudah terhubung ke aplikasi Gojek dapat langsung menukarkan diamond atau diamondnya dengan pulsa GoPay.

Proses konversinya juga sangat sederhana dan tidak memakan waktu lama. Namun, untuk bisa mendapatkan pinjaman GoPay, Anda harus terlebih dahulu memainkan game dan mengumpulkan berlian atau berlian sebanyak mungkin. Sehingga saldo yang bisa didapatkan akan lebih banyak.

6. Play Play

Play Play

Game penghasil uang ini populer di Indonesia. Diterbitkan oleh 3rd Apps Studio, game ini menawarkan banyak game seru seperti Ludo, Cookie Crush dan sebagainya.

Setelah menyelesaikan misi dalam game, Anda akan dapat menarik dana melalui DANA. Play Play telah diunduh oleh lebih dari 50.000 pengguna. Unduh aplikasi dari Google Play Store dan mulai mainkan sekarang!

7. Candy Master

Candy Master

Candy Master adalah gim di mana pemain harus menempatkan bintang yang berbeda. Syaratnya adalah pemain menerima koin ketika mereka mencocokkan 3 bintang atau lebih dengan warna yang sama. Koin yang terkumpul dapat di tukar dengan uang melalui e-wallet mereka.

8. Fun Luck

Fun Luck

Fun Luck adalah permainan di mana Anda harus mengumpulkan koin. Koin ini di peroleh setelah menyelesaikan misi dalam game. Platform ini memberi Anda uang yang di transfer ke saldo e-wallet Anda.

9. Mager

Mager

Terjebak di rumah karena berada di bawah PPKM (Pembatasan Kegiatan Sosial)? Coba game penghasil uang yang di kembangkan oleh SIDJI Studio, Mager. Ya, berhemat adalah nama permainannya.

Meski namanya Mager, game ini akan membuat kamu ketagihan mengumpulkan koin untuk trading. Secara umum, Mager menawarkan berbagai permainan seperti Hago. Bedanya kamu bisa menukarkan koin dengan voucher pulsa untuk provider Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL dan 3. Kamu juga bisa menarik dana ke e-wallet seperti OVO, DANA dan Gopay.

Namun, pertukaran koin yang dikumpulkan tidak segera terjadi, karena ada jumlah maksimum pertukaran. Oleh karena itu, Anda perlu login ke aplikasi setiap hari atau mengikuti turnamen di aplikasi. Unduh di Google Play untuk membuat waktu malas Anda menjadi produktif!

10. Game Top Rich

Game Top Rich

Rekomendasi keenam untuk game menghasilkan uang adalah game terkaya. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka memecahkan teka-teki. Bagi pecinta game puzzle, Top Rich Game di jamin akan menjadi game yang seru untuk di mainkan. Karena bermain dengan konsep puzzle ini melatih otak untuk berpikir kritis.

Game ini sangat cocok bahkan untuk kamu yang baru pertama kali mencoba memainkan game tersebut. Teka-teki yang disajikan tidak terlalu sulit, tetapi juga tidak terbukti dengan sendirinya.

Baca Juga :  Sinopsis Adalah

Pemain di minta untuk berpikir untuk memecahkan teka-teki. Teka-teki memberi pemain koin untuk di kumpulkan sampai sejumlah besar di kumpulkan dan kemudian di tukar dengan uang.

11. Lucky Time

Lucky Time

Streaming game menguntungkan berikutnya langsung ke DANA adalah Lucky Time. Anda dapat memainkan game ini di Android dan tidak ada batasan usia untuk itu. Jadi, dari anak-anak hingga orang dewasa, mereka bisa memainkan game ini.

Game ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menghasilkan uang secara online dan bermain game. Mainkan saja game ini di waktu luang Anda dan dapatkan poin sebanyak mungkin.

12. CashPop

CashPop

Game yang bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkannya adalah CashPop, yang terbukti membayar pemainnya 100%. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis dari Google Play, untuk ini Anda memerlukan smartphone Android dengan OS versi 4.2 atau lebih tinggi.

Demikianlah beberapa rekomendasi Game Penghasil Uang. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mencari informasi terkait game yang dapat menghasilkan uang. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Selamat mencoba!